Sabtu, 16 Juni 2018

KPR Syariah Bandung Transaksi Ribawi

Saat ini banyak gerakan gerakan yang ingin menjalankan Islam secara kaffah salah satunya dengan menghindari riba, kehadiran KPR Syariah Bandung memberikan angin segar bagi masyrakat muslim untuk dapat mewujudkan transaksi tanpa riba. Kehadiran solusi kredit Pemilikan Rumah Syariah Bandung menjawab solusi bagi masyarakat untuk dapat memilki rumah.

KPR Syariah Bandung
KPR Syariah Bandung

Walau saat ini tidak banyak yang memberikan KPR Rumah yang benar benar syariat sebut saja dari Bank SYariah yang lebih dahulu muncul memberikan kemudahan dalam memebli rumah secra kredit. Tetapi pada prakteknya masih ada beberapa transaksi yang secara syariat masih belum 100 % bebas dari transaksi ribawi.

Kehadiran Developer Perumahan Syariah Bandung yang menawarkan KPR SYariah Bandung kepada para calon konsumen menajdikan sebuah alternatif pembiayaan untuk dapat memilki hunia yang Islami. Saat ini banyak perumahan perumahan yang memebrikan solusi pembelian rumah baik secara cash maupun kredit yang sesuai syariat.

Beberapa traksaksi yang di tawarkan oleh KPR Syariah BAndung yang tidak mengandung riba adalah:

  • Tidak ada nya denda apabila terjadi keterlambatan, akan ada win win solution bagi para konsumen ketika membeli rumah lewat developer perumahan syariah bandung apabila mereka mengalami maslah keterlambatan pembayaran cicilan.
  • Sistem sita pabila suatu saat tidak dapat melunasi pembayaran rumah, kadang kita tidak pernah tahu roda hidup kadang di atas kadang dibawah ketika kita sedang di bawah betapa sulit untuk membayar tagihan rumah malah kadang untuk makan saja sudah cukup sulit. Kehadiran Kredit Pemilikan Rumah Syariah Bandung memebrikan kemudahan agar tidak adanya penitaan terhadap aset rumah.
  • Asuransi dalam transaksi jual beli, dalam praktek jual beli segala resiko yang terjadi di depannya di tanggung oleh pihak developer perumahan syariah bandung sehingga di butuhkan lapang dada apabila terjadi hal hal yang di luar kendali manusia.  
Pada dasarnya untuk dapat menjalani praktek transaski yang benar benar 100% jauh dari Riba memang sangat sulit tetapi bukan berarti kita tidak dapat mencoba untuk dapat menajlani setidaknya menjauh dari apa apa yang telah di sebutkan di atas. Kehadiran KPR Syariah Bandung mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar